Tuesday, August 10, 2010

RS5 Coupe Audi

"A Coupe that's just as it should be..."
Kecepatan adalah sebuah tantangan. Untuk mengkombinasikan kecepatan dan keindahan dalam satu hal adalah sebuah -seni-. Dibawah aura eksterior yang melawan detak jantung seorang pemberani, Audi RS5 Coupe  memiliki performa yang mengesankan dan taburan teknologi yang membuatnya sosoknya spesial.
"The answer is....Audi RS5 Coupe"














 
Jantung mekanis dalam coupe ini berkemampuan maksi; 4.163 cc, V8,  power 443hp@8.250 rpm & torsi 430Nm@4.000-6.000 rpm. Sekedar bermain akselerasi 0-100 km/h cuma butuh 4,6 detik dengan kecepatan puncak 250 km/h "sayang dilimiter"










Audi RS 5 with characterful and individual.










Sebagai penerus daya mesin ke roda berpenggerak Quattro #permanent all wheel drive, dipakai sebuah gearbox 7-speed S tronic with two multi-plate. #Seberapa berani??Tanya Kenapa!


RS 5 Bucket Seat menambah kental aura sportif pada Coupe ini apalagi saat malam tiba sambil berhenti di pantai memandang langit melalui panoramic glass bersama pasangan Anda...














 Cast aluminium wheels, 5-arm rotor design dengan nuansa titanium look, membuat alas kaki RS 5 berbeda dengan rival saat melaju di jalan raya...











"I like this... are you?
















No comments:

Post a Comment

About