Monday, June 14, 2010

Ooops! I'm on O-Channel TV

Ya, betul saya masuk televisi dalam program acara Jali-Jali yang tayang di O-Channel. Dulu sih masih group MRA sekarang dah dibeli SCTV. Wawancara yang berlangsung di gedung Trans TV, Jakarta Selatan saat saya sedang berpameran di event Tomoci Fair. Ini adalah kali pertama saya berpartisipasi dalam gelaran tersebut.

Untuk jenis koleksi yang saya tampilkan dalam gelaran tersebut hanya berupa mainan fast food seperti happy meals by Mc Donalds atau kids meal by Burger King or KFC. Lainnya saya memajang jajaran truck Matchbox Convoy dan Schuco 1:87. Dulu sih belum ada apa-apanya jumlah koleksi maupun bobotnya, sekedar meramaikan saja.

Sekarang?? ga pernah maen deh..tar kalau udah ada waktu pasti saya share disini..
*there's a boy inside a man!*

No comments:

Post a Comment

About