Monday, June 14, 2010

MATCHBOX CONVOY COLLECTION

Awal mula kenapa saya tertarik dengan mainan bernama Matchbox Convoy ini adalah saat saya masih berusia 6-7 th lalu, dulu bersama almarhumah Ibu saya suka diajak ke Gramedia Matraman (dulu jualan mainan loh). Hingga kini beberapa truck yang sempat aku beli masih terawat hingga baik.

Seiring waktu, saya ingin mengenang masa kecil yang terlewat. Kini dengan uang sendiri saya bangkit perlahan untuk mengumpulkan truck berskala sekitar 1:80an ini. Uniknya dari mainan ini adalah sudah tidak diproduksi lagi untuk model lamanya, dan kalaupun ada versi teranyarnya pertahun produksinya tak banyak modelnya, sepuluh sudah bagus.

Hingga kini saya seperti bermain sendiri, dan setiap ditanya perihal matchbox convoy khususnya anak2 baru (maaf buat pemain newbie,xixixi) tak paham apa itu Convoy! Duh, sayang padahal ini mainan berkelas loh..hanya orang-orang lama dan dulu pernah main ini yang paham. Lahan berburu saya banyak dibantu dari orang-orang lama dan internet, hingga kini masih belum banyak baru 60 unit saja..itu pun lemari saya enggak muat lagi,hahahaha...

2 comments:

  1. wah... hebat ya Mas. bisa ngumpulin Convoy. kalo sekarang susah mencarinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks mas... sayangnya udah pindah ke teman semuanya, tinggal segelintir ga sampe 5 yg ada di rumah, hiks2

      Delete

About